Thursday, October 2, 2014

Keterampilan Yang Harus Dikuasai Agar Sukses

Anda perlu meningkatkan keterampilan sosial Anda untuk dapat berinteraksi dengan banyak orang dan memuluskan kehidupan karir Anda. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda harus mengubah kepribadian atau hidup Anda. Anda hanya perlu membuat beberapa perubahan pada cara Anda bersikap di depan orang lain, dan memiliki kemauan untuk berubah menjadi orang yang lebih baik.
menjadi sukses
Berikut adalah empat keterampilan yang harus Anda kuasai jika ingin sukses.

Jadilah komunikatif
Anda tidak hanya harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan orang lain, tetapi juga membuat mereka mengerti tentang apa yang coba Anda sampaikan kepada mereka. Keterampilan ini akan sangat Anda butuhkan saat memulai karir, karena hanya orang yang pintar berkomunikasi, yang tahu caranya menempatkan dirinya di lingkungan tempatnya bekerja.
Belajarlah untuk menunjukkan empati
Anda harus tahu kapan dan di mana Anda perlu menunjukkan rasa empati kepada orang lain. Ini mungkin terlihat mudah, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Selain itu, orang yang tidak bisa menunjukkan empati dengan baik akan dipandang sebagai orang yang dingin dan kaku.
Gestur
Gestur adalah kunci utama untuk menaklukkan hati seseorang. Dan dengan mempelajari gestur yang baik, Anda bisa mencuri perhatian orang lain, sehingga membuat mereka merasa tertarik pada Anda. Ilmu ini bisa Anda pelajari dengan mengikuti kelas-kelas kepribadian yang kini telah dibuka secara umum di perkotaan.
Jadilah pendengar yang aktif
Ingat, dengarkan perkataan orang lain dengan baik, jika Anda ingin didengarkan oleh orang lain! Semua orang tahu apakah Anda benar-benar mendengarkan perkataan mereka atau hanya berpura-pura. Dengan menjadi seorang pendengar yang baik, Anda bisa mencuri perhatian orang lain dan disukai oleh banyak orang.
Sumber: Magforwomen

No comments:

Post a Comment